Jumat, 08 Maret 2013

Liberica Coffee : Lebih dari sekedar gerai kopi!!!

Liberica Coffee : Lebih dari sekedar gerai kopi!!!



Liberica Coffee



Lebih dari sekedar gerai kopi, inilah kedai kopi terbaik untuk menikmati kopi asli Indonesia, “Liberica Coffee”. Inilah tempat pelarian yang paling asyik dari rutinitas kantor, yang lebih dari sekeder untuk menghilangkan lelah dan rasa ngantuk.


Memasuki  Liberica Coffee Anda akan merasakan kenyamanan meski terbilang kecil. Desain interior kedai kopi ini bernuansa  rustic-  vintage dengan warna hitam yang mendominasi  dengan dilengkapi  beberapa set meja bundar, kursi kayu serta sofa coklat panjang yang nyaman. Furniture , dinding dan lantai semuanya terbuat dari kayu, dengan aksen batu bata disisi kanan dan kiri. Terdapat juga berbagai hiasan yang memanjakan mata seperti poster besar dan cermin besar  ala vitage disisi kanan.



Liberica Coffee

Liberica Coffee



Ditempat ini begitu nyaman bagi Anda yang suka merokok dan tidak suka merokok , juga disediakan bagi Anda area smoking. Bagi Anda yang ingin lebih itim ngobrol bersama teman, Anda bisa naik kelantai dua yang suasananya lebih tenang, ruangan dilantai dua ini  mempunyai kapasitas sekitar 10 orang, sangat nyaman. Disini bagi Anda yang hobi internetan, disediakan bagi Anda free wi-fi yang bisa Anda buat browsing sepuasanya.


Ataupun bagi Anda yang ingin meating bersama rekan kerja, tempat ini menyediakan private room bagi Anda lengkap dengan peralatan multimedia.


Untuk berbagai menu yang ditawarkan Liberica Coffee semuanya disajikan secara khusus , sehingga rasa, aroma dan teksturnya lebih terasa yang pastinya akan memberikan Anda pengalaman berkopi yang menyenangkan disini. Lebih menarik lagi, jika kedai kopi lainnya menawarkan kopi Mancanegara tidak dengan Liberica Coffee, menu kopi yang ada dikedai kopi ini merupakan produk lokal kopi asli Indonesia, mulai dari kopi Sumatra, kopi Bali, kopi Toraja dan Luwak.



Liberica Coffee



Sebagai saran Anda bisa mencoba Pure Arabic, menu kopi yang satu ini terbuat dari campuran biji kopi Arabic dari 4 wilayah diIndonesia. Anda juga bisa mencoba Fortune Latte yang terbuat dari campuran irish crème, dan sentuhan  rasa pisang. Selain itu masih banyak menu lainnya yang bisa Anda pilih sesuai selera mulai dari 80/20, Hot Cappuccino, Espresso, dan Machiato.


Untuk menemani nikamatnya berkopi  disini juga disediakan menu sajian utama dan berbagai menu cemilan, serta kue- kue penutup.


Penasaran dengan kualitas kopi lokal yang ditawarkan Liberica Coffee? Silahakan datang. Harga berbagai menu yang ditawarkan sekitar Rp.25.000- Rp.100.000. (Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi).


Bagi Anda yang ingin datang ke Liberica Coffee, kedai kopi ini terletak di Colony 6 Kemang, Jalan Kemang Raya No. 6A, Jakarta Selatan. Buka setiap hari mulai pukul 10.00- 22.00WIB.


 


Nah,Gimana sahabat daun singkong, cocok banget kan tempatnya buat ngilangin stres dan rasa bosan mu tiap hari. Makanya mampir ya ke tempat ngopi nya.

Semoga artikel “Liberica Coffee : Lebih dari sekedar gerai kopi!!!” bisa menjadi informasi yg bermanfaat untuk kamu.. :D:P:)



Liberica Coffee : Lebih dari sekedar gerai kopi!!!

0 komentar:

Posting Komentar