Jumat, 15 Maret 2013

Android Versi Kesembilan

Android Versi Kesembilan


Android Versi Kesembilan – Hallo Sobat DS, meneruskan penjelasan tentang sejarah perkembangan android, kali ini DaunSingkong akan menjelaskan tentang Android Versi Kesembilan. Android Versi Kesembilan ini pertama kali dirilis pada tanggal 19 Oktober 2011. Android Versi Kesembilan ini memiliki nama Android Ice Cream Sandwich 4.0 atau lebih akrab kita kenal dengan sebutan ICS 4.0. Smartphone yang pertama kali mengunakan OS Android Versi Kesembilan ini adalah Samsung Galaxy Nexus.



samsung-galaxy-nexus

samsung-galaxy-nexus



Secara teori semua perangkat seluler yang menggunakan versi Android sebelumnya, Gingerbread, dapat di-update ke Android Ice Cream Sandwich. Namun sayangnnya sampai saat ini kebanyakan smartphone yang bisa menggunakan Android Ice Cream Sandwich merupakan smartphone kelas high-end yang dijual dengan harga cukup mahal. Mungkin karena alasan inilah distribusi versi Android satu ini tidak lebih dari 8% sampai pertengahan tahun 2012 ini.


Demikian adalah sedikit penjelasan tentang Android versi kesembilan yang bisa DaunSingkong jelaskan, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Sobat DS semua …



Android Versi Kesembilan

0 komentar:

Posting Komentar