Jumat, 15 Maret 2013

Android Versi Ketujuh

Android Versi Ketujuh


Android Versi Ketujuh – Hallo Sobat DS, meneruskan penjelasan tentang sejarah perkembangan android, kali ini DaunSingkong akan menjelaskan tentang Android Versi Ketujuh.  Android Versi Ketujuh ini pertama kali diperkenalkan pada tanggal 6 Desember 2010. Untuk Android Versi Ketujuh ini memiliki nama Android Gingerbread 2.3, dan tentunya pada Android Versi Ketujuh ini juga terjadi banyak peningkatan pada versi Android jika dibandingkan dengan versi – versi android sebelumnya.



android 2.3

android 2.3



Android Versi Ketujuh ini dirancang untuk memaksimalakan kemampuan aplikasi dan game. Serta mulai digunakannya Near Field Communication (NFC). Perbaikan terhadap dukungan layar resolusi WXGA dan diatasnya. Beberapa versi update yang dirilis antara lain v.2.3.3 hingga v.2.3.7. Sampai saat ini Android Gingerbread merupakan versi Android yang memiliki pengguna terbanyak dibandingkan dengan seri Android lainnya, yaitu mencapai 65% dari seluruh versi Android yang dirilis.


Demikian adalah sedikit penjelasan tentang Android versi ketujuh yang bisa DaunSingkong jelaskan, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Sobat DS semua …



Android Versi Ketujuh

0 komentar:

Posting Komentar