Jumat, 08 Maret 2013

Coffee Cabin : Kembalikan Semangat Aktivitas Dengan yang Asyik dan Menyenangkan Disini

Coffee Cabin : Kembalikan Semangat Aktivitas Dengan yang Asyik dan Menyenangkan Disini



Coffee Cabin



Sahabat DaunSingkong tiap hari Bosan menghadap ke laptop, bosan dengan suasana kantor yang buat Anda jenuh dan stres, atau capek dan ngantuk dalam bekerja? Anda butuh tempat yang asyik untuk kabur sejenak dari itu semua, inilah tempat yang tepat untuk Anda” Coffee Cabin”. Jika Anda mengira didalam Coffee Cabin semua menu adalah kopi, salah besar. Coffee Cabin merupakan tempat makan yang asyik dan menyenangkan, selain kopi disini pun Anda bisa menemukan  banyak menu yang di tawarkan mulai dari menu breakfast, lunch dan dinner,  semua di sajikan pas dilidah orang Indonesia.


Mengusung konsep “Make Your Perfect  Getaway” , Coffee Cabin ingin memberikan kepada Anda tempat yang nyaman , yang bisa menjadi tempat melepas penat bagi Anda bersama teman- teman dengan memberikan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan. Coffee Cabin juga menyediakan kebutuhan anggota komunitas untuk berkumpul seperti tempat, makanan, diskon dan fasilitas yang dibutuhkan sebuah komunitas, menyenangkan pastinya.


 


 


 



Coffee Cabin



Untuk berbagai menu yang di tawarkan, Coffee Cabin menawarkan banyak pilihan kepada Anda, mulai dari menu pembuka sampai penutup. Untuk menu pembuka Anda bisa mencoba Whitebait Fries atau kentang goreng ikan asin, menu yang satu in berupa kentang goreng  kering empuk dengan di bumbui rasa asin ikan teri dan di lengkapi dengan potongan paprika yang sangat menyenangkan dilidah saat disantap. Mungkin ini baru pertama kalinya Anda mendengar kentang goreng ikan asin, Anda harus coba.


Sebagai pilihan menu utama Anda bisa mencoba Pi a Chicken BBQ yang menjadi salah satu menu andalan di Coffee Cabin. Pi a yang satu ini mempunyai porsi yang besar, bisa Anda nikmati bersama dua orang, mempunyai  bantalan yang tipis dan chrispy inilah yang menyenangkan dari pi a ini. Topping nya  sungguh kaya dan kaya rasa, mulai dari taburan chicken, onion, parmesan cheese,  cilantro, mo arella, dan sauce BBQ yang royal, istimewa saat disantap.


 


 



Pi a Chicken BBQ



Selain Pi a Chicken BBQ Anda masih bisa menemukan banyak pilihan menu lainnya seperti Chicken Roasted BBQ, Crispy Pi a Rendang,  ataupun masakan khas Mexico  Quesadillas yang merupakan perpaduan antara ayam, red bean sauce, black olive, mo arella, dan cream  chili sauce.


Untuk menu kopinya Coffee Cabin menyediakan Anda dengan yang spesial yaitu Vintage Coffee. Kopi yang satu ini memiliki keasaman  rendah dan kafein rendah  dan lebih spesial lagi kopi ini baru disajikan setelah beberapa tahu disimpan. Untuk jenis robusta disimpan sekitar 3 tahun dan kopi arabica disimpan sekitar 8 tahun, benar- benar istimewa.


Penasaran dengan semua yang ditawarkan Coffee Cabin? Silahkan datang. Harga berbagai menu yang ditawarkan mulai dari Rp. 20.000- Rp.175.000. (Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi).


Bagi Anda yang ingin datang ke Coffee Cabin, tempat ini terletak di Jalan Gunawarman  No.21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-22.00.


 


Nah,Gimana sahabat daun singkong, cocok banget kan tempatnya buat ngilangin stres dan rasa bosan mu tiap hari. Makanya mampir ya ke tempat ngopi nya.

Semoga artikel “Coffee Cabin : Kembalikan Semangat Aktivitas Dengan yang Asyik dan Menyenangkan Disini” bisa menjadi informasi yg bermanfaat untuk kamu.. :D:P:)



Coffee Cabin : Kembalikan Semangat Aktivitas Dengan yang Asyik dan Menyenangkan Disini

0 komentar:

Posting Komentar