Minggu, 31 Maret 2013

Mencari Hikmah di balik Kasus Adi Bing Slamet dan Eyang Subur

Mencari Hikmah di balik Kasus Adi Bing Slamet dan Eyang Subur



Adi Bing Slamet dan Eyang Subur



– Selama beberapa minggu ini , informasi pemberitaan tentang adi bing slamet vs eyang subur menjadi pemberitaan yang hangat. Bahkan menjadi trending topic di berbagai media.Adi Bing Slamet gencar membeberkan fakta-fakta tentang Eyang Subur bersama dengan korban-korban lainnya di media massa. Adi dan teman-temannya yang mengaku sebagai korban Eyang Subur akan melaporkan Eyang Subur ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait ajaran sesat yang diajarkannya ke banyak orang.


Eyang subur telah memberikan ajaran yang sesat kepada teman temannya, ujar Adi. Dan menurutnya ini sudah merupakan penipuan masalah agama. Adi Bing Slamet kukuh ingin membuktikan bahwa eyang Subur mengajarkan ilmu sesat. Ia mengajak korban-korban lain memberikan kesaksian terkait ajaran eyang Subur.


Di lain pihak, eyang Subur, melalui muridnya, eyang Sigit mengaku tidak ingin meladeni Adi Bing Slamet dan kelompoknya. “Beliau (eyang Subur) malah senyum, karena Adi itu disayang,” kata eyang Sigit saat diwawancarai, Jumat 28 Maret 2013. Eyang Sigit merasa kasihan melihat perilaku Adi, karena di antara artis-artis lainnya, Adi merupakan anak kesayangan.


“Adi bilang Eyang mengajarkan ilmu sesat, aliran sesat, tidak mengajarkan salat, orang gila semua itu,” kata eyang Sigit. Padahal, mereka yang menuding eyang Subur, menurut eyang Sigit selalu salat di rumah eyang Subur.


Memang pemberitaan tentang Adi Bing Slamet Vs Eyang Subur sangat ramai sekali. Entah berita ini , akan bertahan lama, ataukah akan menjadi berita seperti yang lain. Tenggelam seperti tidak ada jejaknya lagi. Dan kita semua sebagai pembaca semoga bisa mendapatkan hikmah dari kejadian Adi Bing Slamet dan Eyang Subur.



Mencari Hikmah di balik Kasus Adi Bing Slamet dan Eyang Subur

0 komentar:

Posting Komentar