Jumat, 08 Maret 2013

Sebastian Coffee Shop : Asyiknya Minum Kopi, Disini Tempatnya

Sebastian Coffee Shop : Asyiknya Minum Kopi, Disini Tempatnya



Sebastian Coffee Shop



Sahabat Daun Singkong Menghangatkan badan dengan kopi istimewa, inilah tempat nongkrong asik bagi Anda pecinta kopi “Sebastian Coffee Shop”.  Sebastian Coffee Shop menawarkan kepada Anda cara menikmati kopi yang asyik, yang menarik untuk menghilangkan penat setelah seharian bekerja ataupun untuk nongkrong bersama teman.


Dari luar Sebastian Coffee Shop  mirip seperti gudang , dengan warna hijau yang mendominasi.  Masuk kedalam Anda seperti berada didalam teras atau garasi.  Lengkap dengan sofa dan kursi yang ditata sederhana. Mengusung konsep daur ulang untuk ruangannya kedai kopi ini menggunakan sisi badan kontainer sebagai dindingnya yang berwarna hijau. Mejanya juga terbuat dari kayu bekas box impor, dan bahkan tutup lampunya terbuat dari tutup nasi, sangat menarik dan nyaman.



Sebastian Coffee Shop

Sebastian Coffee Shop



Sebastian Coffee Shop berkapasitas 40 orang terdiri dari dua area yaitu outdoor dan indoor. Bagi Anda yang ingin bercanda tawa bersama teman, Anda bisa memilih area outdoor sebagai tempat duduk Anda, sedangkan bagi Anda yang ingin ngobrol lebih intim dan privasi Anda  bisa memilih area indoor untuk tempat duduk Anda. Tidak terlalu luas, tapi sungguh nyaman ,disalah satu dinding terdapat blackboard dimana Anda para pengunjung bisa menuliskan kesan-kesannya tentang Sebastian Coffee Shop, menambah unik dari kedai kopi ini.


Sebastian Coffee Shop menyajikan kepada Anda kopi asli Indonesia dengan kualitas terbaik, benar- benar disediakan bagi Anda yang ingin menikmati sajian kopi Nusantara. Banyak pilihan  menu kopi menarik disini mulai dari Espresso, Machiatto, Americano, Cappuccino, Flat White, Café Mocca, Café Latte, Latte dan masih banyak lainnya, semua siap menemani nongkrong Anda.



Sebastian Coffee Shop



Menemani asyiknya ngopi Anda bisa memilih berbagai menu makanan menarik disini mulai dari dessert sampai hidangan berat, banyak pilihan untuk Anda. Bagi Anda yang ingin menikmati dessert ada beberapa pilihan menarik seperti Fried Banana Caramel, Pancake dan waffle, atau bagi Anda yang ingin menikmati santap kuliner juga banyak pilihan menarik disini mulai dari Spaghetti Meat Ball, Cream Musrhoom, Spinach Chili Blend, Cream Cheese, Spinach Roll Lasagna, Tuna Spicy, dan Saute Pasta Tuna.


Penasaran dengan nikmatnya kopi dari Sebastian Coffee Shop? Silahkan datang dan coba rasakan kenikmatannya. Harga berbagai menu yang ditawarkan sekitar Rp.20.000- Rp.50.000. (Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi).


Bagi Anda yang ingin datang ke Sebastian Coffee Shop, kedai kopi ini terletak di Jalan RC Veteran  11A, Bintaro, Jakarta Selatan. Buka mulai dari pukul 14.00-23.00 (Minggu – Kamis) dan pukul 16.00- 01.00 ( Jumat – Sabtu)


 


Nah,Gimana sahabat daun singkong, cocok banget kan tempatnya buat ngilangin stres dan rasa bosan mu tiap hari. Makanya mampir ya ke tempat ngopi nya.

Semoga artikel “Sebastian Coffee Shop : Asyiknya Minum Kopi, Disini Tempatnya” bisa menjadi informasi yg bermanfaat untuk kamu.. :D:P:)



Sebastian Coffee Shop : Asyiknya Minum Kopi, Disini Tempatnya

0 komentar:

Posting Komentar