Jumat, 08 Maret 2013

Bengawan Solo Coffee : Jangan Ngaku Orang Indonesia Kalo Gak Ngopi Disini!

Bengawan Solo Coffee : Jangan Ngaku Orang Indonesia Kalo Gak Ngopi Disini!



Bengawan Solo Coffee



Sahabat DaunSingkong, Jangan ngaku orang Indonesia kalo ngopinya gak di “Bengawan Solo Coffee”. Bagi Anda pecinta kopi Indonesia, mencari tempat yang asik  untuk menikmati berbagai kenikmatan kopi, disinilah tempatnya. Anda akan dibenar- benar dibawa merasakan begitu nikmatnya kopi Indonesia yang tak kalah dengan kopi Internasional, semuanya hanya bisa Anda dapatkan di Bengawan Solo Coffee. Kedai kopi ini juga buka 24 jam bagi Anda, semalaman bersama teman, ngopi sambil ngobrol tentu sangat menyenangkan dengan kenikmatan kopi dan kenyamanan tempat yang ditawarkan Bengawan Solo Coffee.


Dibuka sejak tahun 2003 Bengawan Solo Coffee sudah mempunyai sekitar 30 store di Nusantara di Jabodetabek, Bandung, Jogja, Surabaya dan Medan.  Mempunyai selogan “ There’s No Life Without Coffee”, Bengawan Solo Coffee siap memuaskan Anda pecinta kopi.



Bengawan Solo Coffee



Bengawan Solo Coffee  mempunyai konsep kedai modern, Anda akan dimanjakan dengan desain layout ruangan yang co y. Bengawan Solo Coffee menghadirkan berbagai macam kopi klasik seperti cappucciono, expresso, coffee late, macchiato, caramel latte, mocha latte, hot chocolate, dan vanilla. Anda juga bisa menemukan ragam Ice Blended Drinks Coffee seperti Original Ice Cappuccino, Cookies and Cream, Brandy Mocca, Simply Caramel, Brandy Cookies, Java Avocado, The Ultimate, Joyfull Guava,  Lovely Orange Expresso dan masih banyak lainnya. Untuk menemani nikmatnya ngopi, disini Anda juga bisa menemukan aneka macam snack seperti Sate Pisang, Singkong Goreng, Brownise, Biscotti, Croissan, Macaroni dan masih banyak lainnya.


Dengan nama Bengawan Solo yang merupakan ikon masyarakat Jawa dimana  kopi khas Indonesia yang terkenal didunia yaitu Java yang biasa disebut dengan kopi tubruk kental dan nikmat. Anda tidak perlu takut dengan harga yang ditawarkan,  Bengawan Solo Coffee mempunyai harga yang tidak terlalu mahal dan pas dikantong, tentu harga murah tidak mengurangi kualitas kopi yang ditawarkan, yang setara dengan kedai kopi Internasional.


Penasaran dengan berbagai macam kopi yang ditawarkan Bengawan Solo Coffee?Silahkan mencoba.


Bagi Anda yang ingin datang ke Bengawan Solo Coffee, Kedai kopi ini terletak di Jalan Jendral Sudirman Kav. 52- 53, Sudirman Central Business District ( SCBD), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Nah,Gimana sahabat daun singkong, cocok banget kan tempatnya buat ngilangin stres dan rasa bosan mu tiap hari. Makanya mampir ya ke tempat ngopi nya.

Semoga artikel “Bengawan Solo Coffee : Jangan Ngaku Orang Indonesia Kalo Gak Ngopi Disini!” bisa menjadi informasi yg bermanfaat untuk kamu.. :D:P:)



Bengawan Solo Coffee : Jangan Ngaku Orang Indonesia Kalo Gak Ngopi Disini!

0 komentar:

Posting Komentar