Jumat, 08 Maret 2013

Black Canyon Coffee: Asli!!!Kopinya Mantab, Makanannya Istimewa, Tempatnya Nyaman

Black Canyon Coffee: Asli!!!Kopinya Mantab, Makanannya Istimewa, Tempatnya Nyaman



Black Canyon Coffee



Kopinya mantab, makanannya istimewa dan tempatnya nyaman, pastinya yang punya “Black Canyon Coffee”. Semua kesitimewaan untuk nongkrong dan bersantap kuliner Akan Anda dapatkan disini, inilah surganya penggila kopi, temukan semua kepuasan Anda disini.


Black Canyon Coffee yang merupakan tempat makan brand Thailand ini bisa dibilang merupakan gabungan antara coffee shop dan resto. Tempat ini begitu nyaman didesain layaknya café dengan pencahayaan yang temaram dan dilengkapi dengan sofa nyaman yang pastinya membuat acara nongkrong Anda semakin asyik.


Bagi Anda pecinta kopi, rasakan pengalaman minum kopi yang berbeda dan benar- benar spesial disini. Kopi yang digunakan Black Canyon Coffee merupakan kopi yang tumbuh di Thailand dan diawasi oleh kerajaan Thailand, Black Canyon Coffee juga memiliku fasilitas dalam pengemasan dan pembakaran khusus, sehingga kesegaran kopi tetap terjaga, penasaran dengan kopinya? Ayo silahkan coba.



Black Canyon Coffee



Menu yang ditawarkan Black Canyon Coffee semuanya terjamin mutu dan pastinya segar, menyehatkan dan nikmat. Mulai dari campuran- campuran pilihan yang berkualitas tinggi, segar dan memenuhi standar  kebersihan , semuanya tanpa penambah rasa. Pastinya Anda akan terpuasakan.


Untuk berbagai menu yang bisa Anda temukan di Black Canyon Coffee tentu menyediakan makanan khas Thailand seperti aneka Thai Salad yang segar, Tom Yum Soup hingga Thai Ice Tea yang benar- benar le at. Tidak hanya masakan khas Thailand yang bisa Anda temukan disini, berbagai menu menarik lainnya bisa Anda temukan seperti menu Sandwich, Steak, serta masakan Indonesia.



Dessert Ice Cream



Bagi Anda yang datang kesini hanya untuk nongkrong dan tidak untuk makan berat, pastinya berbagai menu minuman khususnya kopi pastinya sangat menyenangkan untuk menemani ngobrol Anda, selain itu juga Ada aneka Jus dan  Dessert Ice Cream bisa Anda temukan disini. Nongkrong dan santap kuliner Anda disini lebih terasa dengan ditemani dengan Live musik yang siap menghibur Anda.


Penasaran dengan semua yang ditawarkan Black Canyon Coffee? Silahkan mencoba.


Harga berbagai menu yang ditawarkan di sini mulai dari Rp. 25.000-  Rp.90.000. (Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi).


Bagi Anda yang ingin datang ke Black Canyon Coffee, tempat makan ini terletak di Mall La Codefin, Jalan Kemang Raya No.8, Jakarta Selatan. Buka setiap hari 24 jam.


 


Nah,Gimana sahabat daun singkong, cocok banget kan tempatnya buat ngilangin stres dan rasa bosan mu tiap hari. Makanya mampir ya ke tempat ngopi nya.

Semoga artikel “Black Canyon Coffee: Asli!!!Kopinya Mantab, Makanannya Istimewa, Tempatnya Nyaman” bisa menjadi informasi yg bermanfaat untuk kamu.. :D:P:)



Black Canyon Coffee: Asli!!!Kopinya Mantab, Makanannya Istimewa, Tempatnya Nyaman

0 komentar:

Posting Komentar